Guru SMK Tuah Negeri Terharu Dapat Kado Hari Guru dari Perwira Mabes Polri

Mantan Kabid Humas Polda Riau Komisaris Besar Sunarto memberikan hadiah kepada Taufik dalam rangka peringatan Hari Guru.
Mantan Kabid Humas Polda Riau Komisaris Besar Sunarto memberikan hadiah kepada Taufik dalam rangka peringatan Hari Guru.

Kembali ke Pekanbaru, Eks Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto merayakan Hari Guru Nasional ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tuah Negeri di Jalan Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Senin (27/11/2023).


Kedatangan Kombes Sunarto disambut oleh ratusan siswa-siswi SMK Tuah Negeri serta tenaga pengajar.

Saat datang dengan kejutan membawa kue, Kepala Sekolah SMK Tuah Negeri, Taufik tak kuasa menahan haru hingga meneteskan air mata.

"Alhamdulillah, Kombes Narto merupakan rekan kerja dulu di Polda Riau sekaligus mitra baik saya," ujar Taufik.

"Terimakasih sudah datang ke sekolah ini, bersama rekan-rekan WMPR dan memberi kejutan buat para guru disini," jelasnya.

Ditempat yang sama, Eks Kabid Humas Polda Riau ini yang baru lulus Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) mengucapkan selamat Hari Guru Nasional.

"Selamat Hari Guru buat bang Taufik, kita dulu rekan dan Mitra dalam Grup WMPR Polda Riau," ujar Kombes Narto.

Kombes Narto berharap, ilmu yang didapatkan Kepala Sekolah Taufik dapat diimplifikasikan ke siswa-siswinya.

"Semoga ilmu-ilmu yang didapat serta pengalamannya dapat disalurkan kepada murid di SMK Tuah Negeri," terang pria yang sekarang bertugas di Mabes Polri ini.

Banyak yang tidak menyangka, seorang Wartawan menjadi Kepala Sekolah di SMK Tuah Negeri Pandau Jaya, termasuk Kombes Narto.

"Saya ikut bangga juga kaget kok bisa, tapi itulah hidup, kedepannya kita tidak tahu takdir hidup, semoga ke depan Kepala Sekolah SMK Tuah Negeri dan Sekolah sukses selalu," imbuh Sunarto.